One Piece Romance Dawn -Bouken No Yoake English For PPSSPP













PSP GameONE PIECE ROMANCE DAWN - BOUKEN NO YOAKE ENGLISH 
Release Date20 Desember 2012
GenreAction
PublisherNamco Bandai
Image FormatISO/CSO
LanguagesPatched English
DOWNLOAD ONE PIECE ROMANCE DAWN - BOUKEN NO YOAKE ENGLISH - FOR PPSSPP ANDROID/PC
Halo Semuanya Kali Ini Saya Akan Bagikan Game Psp Yang Cukup Populer Dan Fenomenal "One Piece: Romance Dawn - Dawn of Adventure") adalah video game role-playing berdasarkan One Piece manga dan anime seri, dirilis di Jepang dan bagian lain di Asia untuk PlayStation Portable pada tanggal 20 Desember 2012

Permainan ini mencakup paruh pertama seri dari petualangan awal Luffy di East Blue untuk pertempuran di Marineford.

Permainan RPG Ini menggunakan pertempuran turn-based dan perintah tindakan yang membantu memandu pemain. pemain Perintah protagonis Luffy dan karakter lain yang berada di krunya. Karakter tingkat atas, dan pemain bisa memperkuat serangan dengan mendapatkan poin. Semua karakter dan musuh dari One series Sepotong dan memainkan peran yang sama.

Pada Rom Game ini sudah di mod ke bahasa yang mudah di mengerti atau istilahnya Patched English Dan Game ini adalah game yang banyak di main oleh para gamers dan salah satu game favorite apalagi sekarang para gamers bisa memainkan game psp ini di android kesayangan anda  dengan bantuan aplikasi emulator PPSSPP .

SCREENSHOTS





LINK DOWNLOAD ISO RAR (767 MB)
 

LINK DOWNLOAD CSO (470 MB)
 

Note: Cara menggunakan Game ISO sebelum bermain, Ekstrak file RAR terlebih dahulu dan pindahkan file ISO Game PSP One Piece Romance Dawn ke Memory Sdcard.

0 Response to "One Piece Romance Dawn -Bouken No Yoake English For PPSSPP"

Post a Comment