Bleach Heat The Soul 7 ISO/CSO For PPSSPP
















PSP GameBleach Heat The Soul 7 
Release Date2010-08-30
GenreFighting
PublisherSONY
Image FormatISO/CSO
LanguagesJapan 
Download Game Bleach Heat The Soul 7
For PPSSPP Android/Pc
Pada kesempatan ini saya akan masih share game psp yang cukup populer di kalangan para gamers yaitu game psp Bleach Heat The Soul 7 .

Siap untuk pertempuran Aizen dan pasukan Espat nya. Untuk pertama kalinya dalam Bleach Panas sejarah Jiwa, Anda akan menghadapi off dengan semua sepuluh kelompok dan untuk mengontrol karakter yang lebih besar. Anda akan ditawarkan 80 karakter total di tempur ini dan kesempatan untuk akhirnya mengalahkan pengkhianat dari Soul Society.

Heat the Soul 7 fitur mode pertarungan baru - Battle Royale. Meminta beberapa teman untuk bergabung dan melihat siapa yang bisa tinggal berjuang sampai akhir. Selain melihat akhir dari Aizen, Anda juga akan bertemu asli karakter Muramasa dan bermain misi dari cerita-asli Zanpakutō Ibunroku.

Sekarang anda bisa memainkan game yang cukup populer dan fenomenal ini di android anda dengan bantuan aplikasi emulator PPSSPP .

SCREENSHOTS


LINK DOWNLOAD CSO (429 MB)
 


LINK DOWNLOAD ISO (322 MB)
   

NOTE :Untuk File Berbentuk RAR anda harus Ekstrack terlebih dahulu, kemudian baru pindahkan ke perangkat Android Anda

Untuk File ISO atau CSO langsung Anda pindahkan Ke penyimpanan Android Anda Baik di SDcard Eksternal maupun Internal Dan Langsung mainkan

Untuk Mainkan game Psp ini anda harus instal aplikasi Emulator PPSSPP baik Android maupun di PC

0 Response to "Bleach Heat The Soul 7 ISO/CSO For PPSSPP"

Post a Comment